PENTING! INI PENJELASAN 12 JAM PENGERJAAN THE UNIVERSITAS TERBUKA


Hi nicer, ketemu lagi nih sama aku, kali ini aku mau bagiin info yang penting banget khususnya buat kalian mahasiswa Universitas Terbuka.

Cara Akses Soal UAS Universitas Terbuka

Kalo dalam postingan aku sebelumnya, aku bahas tentang UAS Tatap muka. Kalo ini aku bakalan bagiin info soal UAS THE, atau UAS dengan skema Online.

Buat kalian yang baru pertama kali ikut UAS THE ini, aku ada info penting yaitu aturan 12 jam pengerjaan setelah unduh soal.

Waktu aku pertama kali ikut ujian dengan skema ini, aku juga awalnya bingung sih sama peraturan itu, tapi akhirnya aku ngerti. Jadi aturan itu maksudnya adalah. Waktu kita unduh soal pastikan kita tahu jam berapa kita download nya. Misal kita download jam 8 pagi, nah waktu pengerjaan kita sampai 8 malem dihari yang sama. 

Ada yang bingung, kalo misalnya kita download soal jam 7 malem, apakah waktu pengerjaan sampai jam 7 pagi besoknya. Tentu salah ya, pokoknya yang dihitung 12 jam itu masih dalam hari yang sama. 


Nah jadi itu dia ya nicer info singkat dari aku. Semoga bisa bermanfaat buat kalian semua.

Bye.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

CARA REGISTRASI MATA KULIAH BENTROK UNIVERSITAS TERBUKA 2023

CARA AKSES SOAL UAS UNIVERSITAS TERBUKA 2022 LENGKAP

CARA CEK DAN DAPATKAN SERTIFIKAT AKREDITASI KAMPUS DAN JURUSAN DI UNIVERSITAS TERBUKA UNTUK SYARAT PKKK